• Breaking News

    Blogger Pemula dari Kabupaten Landak, Kalimantan Barat

    Sunday 12 February 2017

    Strategi agar toko tetap ramai dikunjungi oleh pembeli

    Strategi agar toko tetap ramai dikunjungi oleh pembeli. Jika kita memiliki sebuah toko, sebut saja toko sembakau atau toko lainnya, tentu yang kita harapkan adalah banyaknya pembeli yang datang untuk membeli jualan kita. Jika pembeli banyak, saya yakin mau geruk kepala atau mau istrahat juga gak bakal sempat, dan kita pasti cepat merasa lelah, kasian.. Hehe biar lelah tapikan dapat banyak untuk, iyakan hehe
    Cara berbisnis menjadi penjaga atau pemilik toko ini tidak terlalu sulit, namun juga tidak terlalu mudah untuk kita lakukan.
    Seperti yang kita ketahui secara umum, menjadi pemilik dan sekaligus Menjaga toko yang kita miliki adalah sebuah pekerjaan yang sangat monoton, dimana yang kita lakukan hanya melayani pelanggan kita, itu saja yang kita lakukan selama toko kita buka. Namun, jika dilihat lebih detail, melakukan pekerjaan sebagai penjaga toko itu sebenarnya sangat sulit, apalagi jika mood kita berapa pada waktu yang tidak tepat, sementara kita dituntut untuk ramah terhadap pelanggan kita, agar mereka merasa nyaman saat berbelanja di toko kita. 

    Tips Menambah Penghasilan toko:
    • Penataan Barang yang di Jual
    • Pelayanan terhadap pembeli
    • Rajin Promosi / Melakukan Promosi
    • Menjual barang dengan harga Murah
    • Memberikan Diskon
    • Melakukan sistem Jual Silang
    Memiliki usaha bisnis seperti membuka toko ini menurut saya ada cara berbisnis yang sangat baik untuk memaksimalkan penghasilan / Cara mendapatkan penghasilan yang maksimal.



    No comments:

    Post a Comment

    Tambahkan Komentar Kritik & Saran anda dibawah ini.
    * Berikan Komentar yang membangun
    * No Spam

    KUASAI SEO

    Suku Dayak

    Pengetahuan Umum

    Blog Pak Ikem

    Blogger Landak