• Breaking News

    Blogger Pemula dari Kabupaten Landak, Kalimantan Barat

    Wednesday 15 February 2017

    Cara Memanfaatkan Microsoft Office Word Menjadi Sumber Uang

    Jasa Pengetikan: CaraMemanfaatkan Microsoft Office Word Menjadi Sumber Uang - Microsoft office word adalah perangkat lunak pengolahan kata. Perangkat lunak ini dikeluarkan langsung oleh perusahaan Microsoft pada tahun 1983, dan bekerjasama dengan Windows. Dan sampai saat ini (2017) pihak Microsoft sendiri masih terus berinovasi untuk mengembangkan perangkat lunak seperti Microsoft office word ini.
    Kelebihan dari Perangkat lunak ini adalah memberikan kita kemudahan dalam menulis. Jika diantara kalian yang memiliki bakat dalam menulis sudah pasti anda akan berhadapan dengan Microsoft Office Word.
    Jasa Pengetikan

    Untuk memudahkan konsumennya, pihak Microsoft menyediakan perangkat lunak Microsoft Office Word ini ke dalam beberapa merk Smartphone. Jadi lebih mudah untuk anda gunakan dimana dan kapan saja. Selain digunakan untuk membuat tugas sekolah / kuliah, Microsoft Office Word ini juga digunakan untuk membuat berbagai macam jenis surat menyurat, karya tulis dan lainnya. Perangkat lunak seperti Microsoft office word ini sudah dikenal disemua kalangan. Maka tidak heran jika Microsoft Office Word ini menjadi unggulan oleh semua orang.
    Dan yang paling penting untuk anda ketahui, Microsoft Office Word ini juga dapat kita gunakan untuk mendatangkan uang. Dari tangan-tangan para penulis khususnya yang menggunakan perangkat lunak jenis Microsoft Office Word ini sudah banyak yang berhasil memanfaatkan perangkat lunak ini dengan baik. Kesempatan selanjutnya adalah kita. Selain kita gunakan untuk mengerjakan tugas kuliah, apalagi yang akan kita lakukan dihadapan Microsoft Office Word ini.
    Oke… pada artikel yang berjudul “Cara Memanfaatkan MicrosoftOffice Word Menjadi Sumber Uang” saya ingin berbagi tips saja, kemungkinan diantara teman-teman memliki kelebihan terutama dalam mengolah kata menggunakan Microsoft Office Word ini. Langkah dasarnya adalah menulis, kemudian apa yang ingin anda tulis dan yang tidak kalah pentingnya lagi bagaimana cara anda melakukan promosi dan melayani setiap konsumen / pelanggan anda.
    Menulis itu sangatlah penting, selain untuk melatih jari anda, kelebihan menulis juga sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda yang suatu saat akan anda jadikan sebagai referensi anda untuk mengawali aktifitas anda.
    Untuk tahap awal, kunci utamanya anda dituntut dapat mengoperasikan perangkat lunak seperti Microsoft office word ini, jika anda sudah mengusainya sebagai latihan jari, carilah informasi didaerah tempat tinggal anda barang kali ada yang membutuhkan jasa pengetikan. Jika anda sudah mendapatkan informasi tersebut, jangan ragu untuk menjawab “Saya dapat membantu anda” untuk masalah tarif jangan terlalu mahal dulu, karena jika anda seketika ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, saya yakin usaha anda untuk membuka jasa pengetikan ini tidak akan laris manis. Saran saya, pasanglah tarif dibawah normal dulu, yang penting anda mendapatkan keuntungan walaupun sedikit. 1 atau 2 orang konsumen untuk tahap aawal tidak jadi masalah. Layani saja mereka dengan penuh semangat. Karena, jika anda berjiwa seperti itu, lain kesempatan mereka akan membutuhkan jasa anda lagi. Kalau pelanggan anda sudah banyak, mulai pasang tarif normal dan usahakan fasilitas tempat kerja anda ditambah setidaknya harus ada printer dan kertas untuk mencetak hasil ketikan anda. Karena kalau jasa yang anda sediakan Cuma mengetik, pendapatan anda tidak akan bertambah. Tetapi jika anda menyediakan tempat pencetakan / print out, selain yang datang untuk meminta bantuan anda menulis tugas mereka, mereka juga datang untuk mencetak hasil pekerjaan mereka.
    • Melakukan Promosi
    Promosi adalah hal yang sangat penting dan wajib untuk kita lakukan, promosi bertujuan untuk memberitahukan orang lain yang belum tahu, bahwa anda dapat membantu pekerjaan mereka.
    Ada banyak jenis promosi yang perlu ada perhatikan seperti memasang spanduk / banner yang dilengkapi dengan jasa yang anda sediakan dan jangan lupa untuk mencantumkan no hp anda. Selain promosi seperti itu, cara lainnya juga untuk melakukan promosi adalah dengan memanfaatkan media sosial yang anda miliki, seperti Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan media sosial lainnya. Dengan melakukan langkah promosi seperti ini, usaha yang sedang anda kembangkan saat ini pasti akan semakin terkenal.
    • Pelayanan Konsumen
    Mari ciptakan suasana yang nyaman, saling menghargai itu wajib dan harus kita terapkan. Tentu anda tidak mau jika usaha anda mendapatkan cap yang tidak baik dari setiap pelanggan anda.
    Ada pepatah “menghargai orang lain adalah menghargai diri sendiri” kira-kira seperti itulah yang saya maksud. Jika anda tidak menghargai pelanggan anda, jangan harap pelanggan anda akan menghargai anda, sekalipun anda sudah menjadi boss.
    Usahakan untuk tetap ramah seperti saat anda memulai usaha anda dan mencari pelanggan pertama anda, lakukanlah seperti itu. Karena pelayanan yang baik itu sampai saat ini masih menjadi idola setiap konsumen hehe
    Demikian artikel tentang cara memanfaatkan Microsoft word. Selamat Mencoba,  Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Jika ada kesalahan dalam penulisan kalimat saya minta maaf. Dan jika anda merasa artikel ini layak untuk diketahui oleh semua orang, silahkan bagikan artikel ini di media sosial yang anda miliki. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda. Jika ada saran dan pertanyaan silahkan corat-coret di kotak komentar yang sudah kami sediakan.

    Sekali lagi terima kasih. Salam Blogger

    No comments:

    Post a Comment

    Tambahkan Komentar Kritik & Saran anda dibawah ini.
    * Berikan Komentar yang membangun
    * No Spam

    KUASAI SEO

    Suku Dayak

    Pengetahuan Umum

    Blog Pak Ikem

    Blogger Landak